Puluhan Wartawan Dari Madura Bakal Ikut UKW di Mojokerto

Avatar of PortalMadura.Com
Anggota PWI Sumenep yang akan ikut UKW serius mengikuti pemantapan materi di Balai PWI
Anggota PWI Sumenep yang akan ikut UKW serius mengikuti pemantapan materi di Balai PWI

PortalMadura.Com – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari Madura, Jawa Timur bakal ikut Uji Kompetensi Wartawan () di .

UKW yang difasilitasi PWI Jawa Timur itu, dijadwalkan berlangsung dari tanggal 19-21 Desember 2014 di De Resort Hotel Jl. Raya Bypass KM 48, Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Mojokerto.

Data yang diperoleh PortalMadura.Com dari masing-masing Ketua PWI di Madura, utusan terbanyak dari PWI Bangkalan yakni mencapai tujuh (7) orang. “Ada tujuh orang yang akan ikut UKW,” kata Moh Amin, Ketua PWI Bangkalan, Selasa (16/12/2014).

Sedangkan dari PWI Sumenep sebanyak empat (4) orang. “Anggota PWI Sumenep mayoritas sudah lulus UKW. Jadi, yang akan ikut UKW saat ini hanya empat orang,” terang Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai disela-sela memberi pemantapan materi UKW di Balai PWI Sumenep, Jalan dr. Cipto.

Untuk PWI Pamekasan akan mengirim empat (4) orang wartawan dari berbagai media. “PWI Pamekasan juga empat orang yang akan ikut UKW,” kata Ketua PWI Pamekasan, Abd Aziz.

Berikut nama-nama wartawan dari Madura yang akan ikut UKW di Mojokerto, Jawa Timur.

PWI Bangkalan : Suhul Anam (Kabar Madura),  Moh Ridwan (Koran Madura), Syaiful Islam (Okezone), Zairil Munir (Radar Madura), Ahmad Faisol (Harian Surya), Miftahol Umar (RRI), dan Fathurrahman Said (Maduracorner).

PWI Sumenep : Herman Basuki (Jatim Pos), Ibnu Hajar (Radio Nada FM), Slamet Hidayat (LKBN Antara), dan Samauddin (PortalMadura.Com).

PWI Pamekasan : Esa Arif As (mediamadura.com), Rafiqi Tanziel (Radio Karimata FM), Lutfi (Radio Madura FM), dan Dedy Priyanto (RCTI).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.