oleh

Puluhan Wartawan Jalani Uji Kompetensi di Mojokerto

PortalMadura.Com, Mojokerto – Sebanyak 60 wartawan dari berbagai media mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke IX di Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (20/12/2014).

UKW yang difasilitasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur tersebut hasil kerjasama Pemkot Mojokerto, dan didukung oleh Semen Gresik, SKK Migas dan PT Pertamina PHE WHO.

Ketua PWI Jatim Ahmad Munir mengungkapkan, sedianya peserta Uji Kompetensi Wartawan angkatan ke IX akan diikuti 90 wartawan. Namun, dibatasi hanya 60 orang.

“Satu orang penguji itu hanya berhak menguji 6 sampai 7 orang. Makanya, dibatasi hanya 60 orang untuk UKW kali ini,” ujar Munir dalam sambutan pembukaan UKW di Mojokerto.

Untuk sisanya, yakni 30 orang diperkenankan ikut pada periode berikutnya. “Untuk penguji kali ini, berasal dari Jogja, Bandung, Banten dan Jawa Timur sendiri,” katanya.

UKW dijadwalkan berlangsung dari tanggal 19-21 Desember 2014. Namun, dipersingkat menjadi satu hari. Yakni, di De Resort Hotel Jl. Raya Bypass KM 48, Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Mojokerto, Jawa Timur.(dien/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE