Punya iPhone 12 Sekarang Lebih Gampang dan Murah Dengan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Cara Mudah Dapat Iphone 12
Cara Mudah Dapat Iphone 12. Sumber: pexels.com

PortalMadura.com- Siapa yang tidak kenal dengan salah satu produsen smartphone terbaik di dunia bernama iPhone? Pastinya model ponsel pintar yang satu ini menjadi dambaan bagi semua kalangan karena menghadirkan visual dan kualitas yang terjamin. Dan kini Anda punya sekarang lebih gampang. Bagaimana caranya?

Seperti yang kita ketahui bahwa series iPhone selalu hadir dengan versi yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini pun sejalan dengan iPhone 12 yang memiliki sejumlah peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Sehingga tidak heran banyak kalangan yang mengincar iPhone 12. 

Kenapa iPhone 12 Banyak Digemari Kaum Milenial?

Agar terlihat kekinian, Anda wajib memiliki iPhone 12. Namun sebelum itu, tahukah Anda kenapa versi iPhone 12 ini banyak digemari oleh kaum milenial? Ternyata begini jawabannya.

  • Model Klasik Sederhana

Model iPhone 12 pro ini akan membuat Anda nostalgia pada versi smartphone sebelumnya. Sebab iPhone 12 yang sekarang memiliki desain yang sama dengan iPhone 11 bahkan hampir mirip dengan seri iPhone 6 ke atas. Meskipun begitu, model ini tetap terlihat trendy dan limitless.

  • Ukuran Pas Genggaman

Semakin canggihnya teknologi hal ini membuat banyak produsen smartphone semakin menggila membuat ponsel berlayar besar. Jika Anda ingin mendapatkan smartphone yang pas digenggam, iPhone 12 mini adalah jawabannya. Pasalnya ponsel ini memiliki layar 5.4 inch yang lebih nyaman saat digunakan.

  • Ketahanan Tinggi

iPhone 12 bagus karena memiliki perlindungan tambahan seperti anti gores dan juga case. Perlindungan ini mampu meminimalisir goresan. iPhone 12 juga mengenalkan Ceramic Shield yang menyertakan kristal keramik yang akan melindungi ponsel saat jatuh empat kali lebih baik.

  • Kamera Lebih Canggih

iPhone 12 dibekali dengan lensa wide dan juga ultra wide yang dapat mengambil video serta gambar dengan kualitas yang konsisten. Tidak hanya itu, kamera depan iPhone 12 dapat menangkap cahaya 24% lebih banyak dibandingkan iPhone versi lainnya.

  • Adanya Fitur Dolby Vision

Fitur Dolby Vision untuk pertama kalinya dikenalkan saat iPhone 12 rilis. Fitur ini memberikan hasil video yang lebih nyata dan baik dari segi kedalaman dan konsistensi warna yang ditangkap. Sehingga iPhone 12 ini sangat cocok untuk Anda yang hobi melakukan videography.

Setelah mengetahui apa saja keunggulan smartphone iPhone 12, tentunya hal tersebut menjadi alasan kenapa iPhone 12 pro max mahal. Meskipun begitu, hal ini sejalan dengan kualitas yang akan Anda rasakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki iPhone 12 tetapi terhalang budget, kami akan memberikan solusinya. 

Punya iPhone 12 Sekarang Lebih Gampang dengan Harga Terjangkau Melalui Bundling 

Tahukah Anda punya iPhone 12 sekarang lebih gampang? Ternyata caranya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan Telkomsel Bundling iPhone. Melalui sebuah program yang berjudul “The Best iPhone Experience” Telkomsel berhasil mengenalkan bundling iphone 12 yang kini tersedia di dan seluruh outlet .

Program ini merupakan sebuah paket lengkap bagi pengguna untuk mendapatkan iPhone 12 dengan harga yang terjangkau. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan cashback 7 juta rupiah jika beruntung. Jadi selain harganya yang murah, kesempatan mendapatkan cashback fantastis pun bisa diraih.

Paket bundling iphone 12 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan. Anda bisa memilih setiap paket Bundling MAX iPhone 3 Bulan jika sedang berlangganan kartu Telkomsel Prabayar. Bagi pengguna kartu Halo Anda dapat memilih salah satu paket Halo Unlimited iPhone.

Jadi sekarang tidak usah khawatir lagi takut ketinggalan zaman, Anda sudah bisa mendapatkan kesempatan punya iPhone 12 sekarang lebih gampang dengan harga yang terjangkau bersama Telkomsel Bundling iPhone sekarang juga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.