oleh

Putaran Kedua, Madura United Incar 5 Pemain Baru

PortalMadura.Com,Pamekasan – Menejemen Madura United tengah mengincar pemain baru pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Sementara, ada lima pemain yang menjadi bidikan untuk memperkokoh skuat Laskar Sape Kerrab.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, rekrutmen pemain anyar tersebut untuk memperkokoh tim menjalani sisa kompetisi. Selain untuk merekrut pemain, tentunya ada juga pemain yang akan diputus kontrak.

Loading...

“Madura United di bursa transfer putaran kedua pasti akan terlibat aktif. Tim pelatih juga sudah mengantongi setidaknya lima nama pemain lokal dan asing untuk putaran kedua nanti. Tentunya, ada pemain masuk juga akan ada pemain keluar,” katanya, Rabu (27/6/2018).

Dikatakan, pihaknya tengah menunggu laporan dan evaluasi setiap pemain yang ada sekarang untuk dijadikan patokan melepas yang bersangkutan, baik pemain lokal atau asing.

“Tetapi jumlahnya tidak harus sama antara pemain yang keluar dan pemain masuk. Soal kapan? ini masih ada waktu meski proses pendaftaran sudah mulai dibuka prosesnya Juli 2018. Masih ada waktu untuk melihat raport pemain dan juga evaluasi selama putaran pertama,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)