Putaran Kedua, Incar 5 Pemain Baru

Avatar of PortalMadura.Com
Putaran Kedua, Incar 5 Pemain Baru
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Menejemen tengah mengincar pemain baru pada bursa transfer . Sementara, ada lima pemain yang menjadi bidikan untuk memperkokoh skuat Laskar Sape Kerrab.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, rekrutmen pemain anyar tersebut untuk memperkokoh tim menjalani sisa kompetisi. Selain untuk merekrut pemain, tentunya ada juga pemain yang akan diputus kontrak.

” di bursa transfer putaran kedua pasti akan terlibat aktif. Tim pelatih juga sudah mengantongi setidaknya lima nama pemain lokal dan asing untuk putaran kedua nanti. Tentunya, ada pemain masuk juga akan ada pemain keluar,” katanya, Rabu (27/6/2018).

Dikatakan, pihaknya tengah menunggu laporan dan evaluasi setiap pemain yang ada sekarang untuk dijadikan patokan melepas yang bersangkutan, baik pemain lokal atau asing.

“Tetapi jumlahnya tidak harus sama antara pemain yang keluar dan pemain masuk. Soal kapan? ini masih ada waktu meski proses pendaftaran sudah mulai dibuka prosesnya Juli 2018. Masih ada waktu untuk melihat raport pemain dan juga evaluasi selama putaran pertama,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.