oleh

PWI Jatim : Tolong Jaga Marwah PWI Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar musyawarah cabang (Muscab) yang bertempat di ruang pertemuan Pemerintah Daerah (Pemda) lantai II Jalan Kabupaten, Sabtu (13/6/2015).

Ketua PWI Jawa Timur, A Munir meminta agar wartawan yang tergabung dalam PWI Pamekasan menjaga marwah organisasi. Salah satunya dengan merekrut anggota yang benar-benar kapabel dalam dunia jurnalistik.

“Kami dari PWI Jatim berharap pada ketua dan pengurus PWI Pamekasan periode selanjutnya untuk menjaga marwah PWI. Wartawan atau jurnalis yang nota bene kaum terdidik dibuktikan dengan karya,” ungkapnya.

Ditambahkan, dalam merekrut anggota baru, pihaknya meminta pengurus selektif dalam segala hal sesuai dengan prosedur yang ditentukan. Misalnya, anggota memiliki media sebagaimana diatur dalam undang-undang pers.

Dalam muscab yang digelar sekitar 2 jam itu memutuskan Abd Aziz (wartawan Antara) sebagai Ketua PWI Pamekasan periode 2015-2018 setelah terpilih secara aklamasi.

Sembilan orang yang memiliki hak suara dalam sidang itu sepakat menyerahkan amanah kepada yang bersangkutan, lantaran kepemimpinan sebelumnya dianggap mampu menjalankan organisasi dengan baik. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.