Ra Latif-Mohni Bagi-bagi Sembako di Kelurahan Pejagan Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Ra Latif-Mohni Bagi-bagi Sembako di Kelurahan Pejagan Bangkalan
Ra Latif-Mohni

PortalMadura.Com, – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023, RKH. Abdul Latif Amin dan Drs H. Mohni, MM menggelar bakti sosial dengan pembagian bingkisan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Acara yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Amal ini dihadiri oleh sekitar 1.300 masyarakat. Mereka dengan antusias menunggu kehadiran pasangan meskipun suasana sedikit panas, warga terlihat nampak tertib menunggu sampai acara usai.

“Sebagai bentuk refleksi akhir tahun, maka kami merasa perlu untuk meningkatkan semangat berbagi antar sesama, untuk menumbuhkan rasa solidaritas sosial, melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita di Kelurahan Pejagan ini,” terang dia.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini, berjanji terus melakukan bakti sosial secara bergantian di tempat-tempat yang lain dengan tujuan untuk meningkatkan nilai-nilai persatuan dan kepedulian antar sesama.

“Semoga acara seperti ini bisa kita lakukan secara berkesinambungan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” Katanya.

Salah satu warga setempat Sofiyah, sangat bersyukur dengan adanya silaturrohim yang dikemas dengan pembagian bingkisan paket sembako yang dilakukan Ra Latif. “Kami selaku warga merasa terbantu sekali. Semoga jika menjadi Bupati nanti, Ra Latif tetap tidak lupa kepada masyarakat,” pungkasnya.(Hamid/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.