oleh

Rahasia Kemenangan Madura United Kontra PSM Makassar

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera akhirnya buka-bukaan tentang kunci kemenangannya melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (29/10/2018) malam.

Menurutnya, kemenangan atas pemuncak klasemen sementara tersebut tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras seluruh elemen. Terutama, para pemain yang berjibaku di atas lapangan selama 90 menit berjalannya pertandingan.

“Kuncinya kebersamaan, antara saya sama pemain, manajemen semua jadi satu. Kumpulkan semua tenaga, semua kemampuan untuk bisa menang. Jadi itu kuncinya kebersamaan dan power full, tidak bisa dikalahkan kita buktikan tadi (tadi malam, red),” ujar Gomes.

Dikatakan Gomes, permainan yang ditunjukkan Fabiano dan kawan-kawan saat melawan PSM Makassar merupakan pemainan terbaik. Selain banyak peluang tercipta, juga banyak gol yang mampu dilesakkan.

“Menurut saya, sekian lama saya di Madura hadapi banyak pertandingan, tapi hari ini termasuk pertandingan terbaik yang saya pernah lihat Madura United main. Dalam tekanan yang tinggi, dalam keadaan yang tidak baik karena sekian lama tidak menang di kandang, masing-masing punya tekanan itu untuk menangkan pertandingan,” tegasnya.

Pelatih asal Brasil yang telah beristrikan orang Surabaya tersebut menceritakan, dirinya memberikan suntikan semangat kepada para pemain sebelum bertandingan, hasilnya pun cukup menakjubkan setelah anak didiknya mampu memenangkan laga dengan skor telak 3-0.

Atas kemenangan itu, Madura United naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 43 poin. Sementara PSM Makassar tetap kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 50 poin yang sama-sama bermain 28 pertandingan. (Marzukiy/Desy)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...