Ramadan, Dua Oknum PNS Bangkalan Kepergok Makan Siang

Avatar of PortalMadura.Com
Ramadan, Dua Oknum PNS Bangkalan Kepergok Makan Siang
Satpol PP rekam PNS Makan Siang

PortalMadura.Com, Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepergok makan siang di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota, Bangkalan,Madura, Jawa Timur, tepatnya utara Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, Senin (29/5/2017).

Kedua oknum PNS yang masih mengenakan pakaian dinas tersebut asyik makan di dalam warung saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama beberapa wartawan melakukan penyisiran warung pada Ramadan 1438 H.

Saat awak media mengambil gambar, terlihat kedua oknum PNS itu terkejut. Sesekali keduanya membalikkan wajahnya dari sasaran kamera wartawan. Sayang, petugas tidak melakukan identifikasi kepada keduanya. Hanya, pemilik warung diberikan teguran oleh petugas Satpol PP.

Belum diketahui, dari dinas mana kedua oknum PNS tersebut. Namun, Pelaksana Tugas Satuan Polisi Pamong Praja Bangkalan, Muhammad Rufai berjanji akan melakukan koordinasi dengan pihak inspektorat, agar keduanya diberikan teguran dan pembinaan.

“Kami akan berkordinasi dengan inspektorat, karena masalah ini bukan ranah kami, dan kedua PNS itu juga tidak diketahui dari dinas apa,” dalihnya.

Semetara itu, Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Hadari belum bisa memberikan keterangan tentang dua oknum PNS itu, saat dihubungi melalui sambungan telpon tidak dijawab.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.