Ramadan, Koramil Batuputih Salurkan Bantuan Sembako

Avatar of PortalMadura.com
Koramil Batuputih2
Anggota Koramil Batuputih Salurkan Bantuan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Suasana Ramadan 1438 H dan ditengah kesibukan menjalankan program perintah atasannya dan kewilayahan, Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu atau yang membutuhkan, Sabtu (17/6/2017).

Seperti yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil Batuputih, Moh Soleh. Ia menyalurkan bantuan kepada ibu Suiya (45), warga Dusun Berombak, Desa Batuputih Laok, yang suaminya menderita lumpuh. Bantuan tersebut berisikan, antara lain, minyak goreng 2 liter, gula, mie instan, kecap, teh, biskuit dan minuman kemasan botol.

“Kami menyalurkan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan berbagi pada sesama menjelang Lebaran Idul Fitri, sehingga mereka juga dapat merasakan kebahagiaan,” terang Danramil 0827/15 Batuputih, Sumenep, Lettu Arh Catur Heriwibowo, pada PortalMadura.Com.

Baca Juga:  Voli Pantai Putri Sumenep Kembali Sumbang Emas

Dijelaskan, usaha untuk membantu sesama, juga akan dilakukan pada saat penyaluran zakat fitra. “Zakat fitra akan kami salurkan pada warga yang membutuhkan. Ini kewajiban kami sesama muslim,” ujarnya.

Pantau Harga

Koramil Batuputih
Anggota Koramil Pantau Harga Sembako

Babinsa Koramil Batuputih, juga bergerak cepat melakukan pemantauan langsung terhadap harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri 1438 H.

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.