Ramadan, Satpol PP Pamekasan Akan Tertibkan PKL

Avatar of PortalMadura.com
Ramadan, Satpol PP Pamekasan Akan Tertibkan PKL
dok. Kantor Satpol PP Pamekasan

PortalMadura.Com, – Menjelang bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berjanji untuk menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang beroperasi di area terlarang.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum , Yusuf menegaskan, PKL yang beroperasi di area terlarang harus bersih demi kenyamanan masyarakat. Terutama pada bulan Ramadan lantaran aktivitas masyarakat cenderung meningkat.

“Kami tetap akan menertibkan PKL, terutama yang ada di Jalan Kabupaten, karena meskipun selama ini selalu dilarang, mereka tetap berjualan,” katanya, Sabtu (28/4/2018).

Dikatakan, selain PKL di Jalan Kabupaten, pihaknya juga berencana untuk menertibkan PKL yang beroperasi di area terlarang lainnya. Salah satu yang menjadi bidikan utama adalah PKL di area Monumen Arek Lancor, mengingat di area tersebut akan ditempati bazar takjil selama bulan Ramadan.

“Yang pasti semuanya kami akan tertibkan, karena sudah ada tempat yang tidak dilarang bagi PKL, kalau tetap dibiarkan begitu akan mengganggu lancarnya arus lalu lintas,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.