oleh

Ramai di Sosmed, Rekom Nasdem Jatuh ke HM Sahnan

PortalMadura.Com, Sumenep – Para pengguna sosial media (sosmed) ramai memperbincangkan dengan status ‘Eta Roacool’ yang mengunggah sebuah foto Rekomendasi Partai Nasdem yang jatuh pada HM. Sahnan, salah satu kandidat calon bupati yang bakal maju pada proses Pilkada Sumenep 2015.

“Dari partai apa aja bos, yang dukung, kalau cuma Nasdem kan masih kurang syarat. Mohon infonya, mudah-mudahan sukses,” kata netizen lain, Nori Azzam, dalam komentarnya.

“Insyaaallah, partai yang lain akan juga keluar dalam minggu ini,” jawab pemilik akun Eta Roacool.

Rekomendasi yang ditujukan kepada HM Sahnan tersebut, ditandatangani Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan Sekjend, Patrice Rio Capela.

Sedangkan netizen yang lain, Daeng Jembu Rahmatullah, justru mengunggah foto Ijin Prinsip yang dikeluarkan oleh DPP PPP, tertanggal 28 Mei 2015, yang ditujukan kepada HM Sahnan.

Sebagian isinya, membentuk koalisi partai, menyampaikan nama bakal calon wakil bupati, dan menyelesaikan administrasi.

Ijin Prinsip itu, juga ditandatangani DPP PPP, Ketua Umum Ir. H. Muhammad Romahurmuziy M.T dan Sekjend,  Ir H Aunur Rofiq.

Hingga pukul 19.00 Wib, Minggu (5/7/2015), belum ada penjelasan resmi dari Partai Nasdem soal Rekomendasi yang jatuh pada MH Sahnan.(Hartono)


Komentar