oleh

Serukan PSSI dan Menpora Sinergi, Peccot Mania Sambil Bagi Takjil Gratis

PortalMadura.Com, Sumenep – Suporter resmi Madura United Perrsu Sumenep, Madura, Jawa Timur di Divisi Utama yang menggunakan lebel Peccot Mania, menyerukan pihak PSSI dan Menpora bersinergi untuk memajukan persepakbolaan tanah air.

Sambil membagi-bagikan takjil gratis yang dipusatkan di Jl. KH Mansyur Sumenep, Minggu (5/7/2015), mereka juga menggunakan kaos kebesaran Perrsu.

Peccot Mania sebagai wadah suporter terbesar di Sumenep, juga menggelar buka bersama yang diawali dengan doa untuk kemajuan persepakbolaan, khususnya Sumenep, di markas besar Peccot Mania, Jl. KH Mansyur.

Ketua Dewan Pembina Peccot Mania, Yusuf Ismail, mengungkapkan, sudah waktunya PSSI dan Menpora melakukan kolaborasi dan saling bersinergi untuk kebangkitan persepakbolaan tanah air.

“Peccot Mania tentu sangat berharap, persepakbolaan kembali bangkit untuk negeri ini. Melalui momentum Ramadhan ini, kami juga berusaha berbagi dengan cara membagi-bagikan takjil gratis,” katanya.

Selain itu, ia berharap agar Perssu Sumenep juga bisa menghargai loyalitas muda-mudi Sumenep yang selama ini membanggakan Perrsu.

“Peccot mania dan Perrsu bagaikan dua sisi mata uang yang tidak dapat terpisahkan,” tandasnya.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.