oleh

Ramalan Zodiak Minggu Ini 19-25 Oktober 2020, Akan Jalani Kehidupan Terburuk

PortalMadura.Com – Ramalan zodiak mingguan memang menarik untuk dikuti. Tapi tidak semua zodiak mengalami ramalan yang baik, ada kalanya beberapa zodiak mengalami kehidupan yang tak menyenangkan.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Senin (19/10/2020), berikut ramalan zodiak yang akan alami minggu terburuk di tanggal 19-25 Oktober 2020:

Taurus

Taurus mungkin saja Anda merasa lepas kendali dalam minggu ini. Meski begitu jangan sampai Anda kehilangan kendali atas emosi. Ketika Anda membiarkan emosi menguasai, Anda hanya akan menyesali perbuatan yang sudah terlanjur terjadi. Segalanya terasa bergerak lambat akhir-akhir ini dan Anda ingin melepaskan rasa sesak di dada. Hal yang paling Anda butuhkan saat ini kesabaran, bersandar dan temukan kekuatan pada orang-orang yang memang mendukung dan mencintai secara tulus apa pun yang terjadi.

Aries

Aries akan merasa salah paham dalam minggu ini. Penting untuk komunikasi baik dengan orang lain baik itu teman, pasangan, maupun rekan kerja. Perhatikan hal-hal yang memang rentan membuat Anda salah paham dan mengapa Anda perlu bertindak untuk meluruskannya. Membiarkan masalah tidak terselesaikan hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Daripada satu hal merusak segala rutinitas dan suasana hatimu minggu ini, duduk dan bicarakan secara jelas.

Leo

Anda mungkin merasa diri Anda sedang tidak berfungsi sebagaimana mestinya minggu ini, Leo. Anda merasa tertinggal, ada sesuatu yang terlalu banyak diurus. Mungkin terasa sangat sulit menepati janji, menjalani rutinitas dan menyelesaikan jadwal minggu ini. Anda merasa sedang tidak teratur. Tarik napas dalam-dalam untuk membuat diri Anda sendiri merasa santai dan fokuslah pada satu hal untuk diselesaikan. “Multi-tasking” bisa jadi ide buruk untuk saat ini. Jadi sebisa mungkin jangan memaksakan sesuatu secara berlebihan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Fimela.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.