oleh

Raphael Maitimo Ciptakan Gol Pembuka untuk Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Raphael Maitimo, bersyukur bisa mencetak gol pada laga perdana Liga 1 tahun 2018 kala timnya berhasil mengalahkan PS. Barito Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 3-1, Senin (26/3/2018) petang.

Pemain naturalisasi ini mengaku bahwa gol pembuka Laskar Sape Kerrab itu berkat kerja sama pemain di atas lapangan sehingga dirinya bisa menjadi pemecah telor untuk kemenangan timnya pada kompetisi musim ini.

“Memang ini gol pertama untuk saya, tapi ini tidak penting siapapun yang mencetak gol. Yang penting kita menang dan saya pikir kita bermain indah dan bagus, saya cukup senang dengan hasil positif ini,” katanya dalam konferensi pers usai pertandingan.

Loading...

Mantan Pemain Timnas Indonesia ini mengatakan, dirinya sempat dibuat kecewa setelah tim tamu Barito Putra menciptakan gol cepat setelah timnya sempat unggul lebih awal.

“Saya kecewa tadi dengan gol dari Barito Putra, ini masalah kita. Ke depan kita harus lebih fokus lagi, kemenangan ini penting,” terangnya.

Pada laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, pemain yang menciptakan gol dari kubu Madura United adalah Raphael Maitimo pada menit 11, Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 78 dan Greg Nwokolo di menit 89. Sementara gol semata wayang dari kubu Barito Putra dilesakkan oleh Matias Jesus Cordoba pada menit 12. (Marzukiy/Putri)



Komentar