Rawan Aksi Balap Liar, Polsek Pangarengan Sisir Lokasi Kumpul Remaja

Avatar of PortalMadura.com
Rawan Aksi Balap Liar, Polsek Pangarengan Sisir Lokasi Kumpul Remaja
Polisi sisir lokasi kumpul remaja (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Jajaran Polsek Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menyisir jalan raya yang dijadikan lokasi aksi oleh kelompok anak muda pada malam hari.

Kapolsek Pangarengan Ipda Sujiyono menyampaikan, patroli jalan raya dilakukan untuk mencegah aksi balap liar yang melibatkan anak muda. Lokasi yang rawan balap liar, seperti di jalan raya Desa Ragung dan Apa'an, Kecamatan Pangarengan.

“Kami memberikan himbauan dan pencegahan kepada para remaja yang berada di lokasi agar tidak melakukan aksi balap liar kendaraan sepeda motor,” ujarnya, Senin (8/8/2022).

Pihaknya akan menindak tegas yang terlibat kegiatan aksi balap liar yang sangat mengganggu pengguna jalan dan melanggar aturan berlalu lintas.

“Remaja atau warga yang tidak mengindahkan himbauan, maka kami akan menindak tegas,” tandasnya.

Pecegahan balap liar, Sujiyono mengaku telah melakukan sosialisasi di sejumlah sekolah dan komunitas motor. Supaya para pelajar Sampang tidak melakukan aksi balap liar.

“Selain membahayakan bagi diri sendiri, membahayakan orang lain dan mengganggu kenyamanan masyarakat. Bahkan, kami juga mengajak warga ikut serta melakukan pencegahan aksi balap liar,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.