Razia PSK di Pamekasan Sering Bocor

Avatar of PortalMadura.Com
Razia PSK di Pamekasan Sering Bocor
dok. Para PSK Diamankan Petugas

PortalMadura.Com, pekerja seks komersial (PSK) yang dilakukan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditengarai sering ada yang membocorkan setelah beberapa kali operasi dilaksanakan nihil tangkapan.

Kasi penyidikan dan penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan siapa yang bermain di balik itu semua. Apakah anggota Satpol PP sendiri, atau orang lain yang mengetahui jadwal razia.

“Pada saat kita mau menyalahkan anggota repot. Misalnya, ketika kita mau melakukan operasi, bisa jadi pemain-pemain di lapangan sudah punya orang disini,” katanya, Sabtu (16/5/2015).

Pergerakan Satpol PP selama ini mudah dibaca oleh orang luar. Utamanya berkaitan dengan razia PSK atau tempat hiburan yang jelas melanggar peraturan daerah (Perda). Padahal, agenda itu sangat rahasia guna mengungkap target operasi.

“Ada operasi misalkan, bisa jadi mereka menyebar orang di sekitar sini untuk menyampaikan informasi. Kita tidak bisa menutup kemungkinan seperti itu, selain juga bocoran dari petugas kita,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.