oleh

Rekapitulasi Pileg Tutup Akses Propinsi di Sampang

PoralMadura.Com, Sampang – Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pileg 2014 di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang di gelar di Balai  Pertemuan Umum (BPU) jalan Trunujoyo membuat Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Sampang menutup akses lalu lintas jalan Propinsi tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Jalan tersebut ditutup sebelum rapat dimulai yakni jam 08.00 wib dan berlangsung sampai rapat pleno berakhir.

Bagi pengguna jalan yang hendak menuju Kabupaten Bangkalan harus melewati jalan Syamsul Arifin menuju Jalan Jamaluddin, Sampang.

Loading...

Sementara bagi pengguna jalan dari Surabaya menuju Sumenep dihimbau untuk melewati jalur KH. Wahid Hasyim menuju Terminal Kota Sampang Jalan Teuku Umar, Sampang.

Kapolres Sampang melalui Kasatlantas Polres Sampang AKP Hari Siswo menjelaskan, penutupan disepanjang jalan Trunujoyo,  Sampang dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dalam rapat pleno terbuka.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan meminta maaf atas pengalihan dan penutupan ruas jalan, ini dilakukan demi terciptanya keamanan dan kelancaran arus lalu lintas saat rapat pelaksanaan pleno pileg,” jelas Hari.(lora/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar