Rekomendasi Stabilizer HP Terbaik, Kamu Sudah Punya Belum?

Avatar of PortalMadura.com
Rekomendasi Stabilizer HP Terbaik, Kamu Sudah Punya Belum?
Rekomendasi Stabilizer HP Terbaik, Kamu Sudah Punya Belum?

PortalMadurac.com-Kamu yang sudah mengabadikan semua momen-momen kecil dan berharga, pastinya perlu perlatan yang bisa mendukung agar momen yang dibuat Nampak bagus. Salah satunya adalah dengan adanya .

Apakah kamu sudah memilikinya? Stabilizer HP adalah suatu alat wajib yang kamu harus punya agar hasil dari rekaman HP stabil dan tidak bergoyang.

Banyak stabilizer yang dijual dengan berbagai merek beserta keunggulannya masing-masing. Selain dari kualitas yang dimiliki stabilizer hingga harga yang terjangkau tentu jadi bahan pertimbangan yang harus kamu lakukan. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi stabilizer yang bisa kamu pilih.

  1. Stabilizer HP Terbaik-

Buat kamu yang merasa masih sebagai blogger pemula, ada kabar baik nih. Kini ada brica b steady pro yang akan memudahkan kamu saat membuat konten-konten menarik dan menghasilkan karya yang berkualitas. Hal ini menjadi kabar baik buat para pemula.

Yang tak kalah penting adalah desainnya yang dibuat ringkas dan padat. Selain itu memiliki bobot 460 gram.

Ada juga fitur stabilisasi dengan 3 axis yang nantinya akan membuat video yang kamu buat menjadi mulus. Brica B-Steady Pro tidak hanya diperuntukan untuk pemakaian HP tetapi juga bisa untuk action camera.

Selanjutnya stabilizer HP terbaik yaitu Zhiyun Smooth Q2.  Stabilizer dari merk ini memiliki bobot ringan dan mudah di pindahkan, karena hanya seukuran saku jadi mudah dibawa kemana-kemana.

Didesain dan diciptakan khusus untuk kamu yang cinta akan sinematografi supaya bisa memanfaatkan kamera smartphone seperti kamera professional.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil sekaligus ringan, tetapi untuk daya tahannya lumayan mumpuni.

Mampu bertahan hingga 17 jam lamanya. Serta didalamnya ada beberapa mode sinematik, mode ini harus wajib kamu coba seperti Motion Timelapse, Dolly Zoom, Object Tracking, dan Full-Range POV atau panorama.

Seperti halnya stabilizer HP pada umumnya, Moza Mini S juga memiliki keunggulan dari segi desain yang mudah dan simpel untuk digunakan. Stabilizer ini juga sudah dilengkapi dengan gimbal 3 axis, tetapi tidak membuat ukurannya menjadi berat dan besar.

Menampilkan berbagai mode pengambilan gambar seperti pelacakan objek, timelapse, dan inception mode. Inception mode bisa menghasilkan efek memutar pada video yang telah kamu ambil, nah mode ini terinspirasi dari film Inception.

  1. Funsnap Capture Pi Portable Phone Gimbal Stabilizer

Untuk merk ini gimbal stabilizernya menggunakan material Magnalium dan memiliki ketebalan metal hanya 0.8 mm saja. Walau terlihat tipis tetapi gimbal stabilizer ini sangat kokoh dan bisa digunakan di berbagai kondisi.

Kamu juga bisa memotret dengan Super Wide Angle yang membuat hasil foto semakin keren.  Keunggulan lainnya adalah sudah dibekali dengan peredam getaran yang membuatnya semakin stabil. Untuk ketahanan baterainya bisa bertahan hingga 12 jam.

Untuk harganya juga ramah dikantong, jadi kamu jangan khawatir. Apakah penggunaannya sulit? Ternyata tidak ya, mudah di operasikan dan bisa digunakan untuk semua kalangan, mulai dari pemula hingga professional.

Yang terakhir adalah DJI Osmo Mobile SE yang semakin memudahkan untuk digunakan karena adanya tombol “M” saat dioperasikan. Daya tahan baterainya cukup yakni 2600 mAh, dengan daya tersebut bisa digunakan sampai 8 jam.

Jika kamu gunakan untuk pembuatan video, kamu bisa memilih mode Quick Roll untuk membuat video dalam posisi vertikal maupun horizontal.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.