Rekrutmen CPNS dan PPPK Pamekasan Tahun 2021 Belum Jelas

Avatar of PortalMadura.com
Rekrutmen CPNS dan PPPK Pamekasan Tahun 2021 Belum Jelas
Ilustrasi (makassar.terkini.id)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tahun 2021 belum jelas.

Kepala Sub Bidang (Kasubid) Formasi dan Pengadaan Aparatur, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Abdul Malik mengungkapkan, pihaknya sudah mengusulkan formasi CPNS dan PPPK kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB).

“Kami sekarang sedang menunggu keputusan dari Kemenpan RB, usulan kami sebanyak 1.287 formasi di Pamekasan tahun 2021,” katanya, Senin (8/2/2021).

Dia memerinci, sebanyak 1.287 formasi tersebut meliputi 1.013 untuk PPPK yang terdiri dari guru, penyuluh pertanian dan Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) sebanyak 9 formasi, kemudian teknis sebanyak 69 formasi dan tenaga kesehatan sebanyak 196 formasi.

Baca Juga:  Anggota Dewan Desak Pemkab Sampang Segera Gelar Pilkades Serentak

“Untuk tahun ini guru tidak ada CPNS, tetapi PPPK. Jadi, guru yang masuk dapodik bisa mendaftar PPPK. Tetapi untuk pelaksanaannya kami menunggu ketetapan dari Kemenpan RB,” pungkasnya.(*)


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.