oleh

Rekrutmen Panwascam, Masukan Masyarakat Ditunggu Sampai Tes Wawancara

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia Pengawas Pemilihan Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menunggu masukan masyarakat atas rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sampai akhir tes wawancara digelar.

“Mulai sekarang, kami memang menunggu masukan dari masyarakat. Masukan yang berkaitan dengan rekrutmen Panwascam itu, dintunggu sampai akhir tes wawancara,” kata Ketua Panwas Pemilihan Bupati Sumenep, Moh Amin, Senin (18/5/2015).

Pihaknya belum menjadwalkan pelaksanaan tes wawancara maupun pengumuman yang lulus tes tulis yang digelar hari ini. “Kemungkinan ada perubahan jadwal pengumuman karena ada rakor dengan semua pihak pada tanggal 21-22 bulan ini di Malang,” terangnya.

Sebelumnya, pihaknya menjadwalkan untuk masukan dari masyarakat paling akhir tanggal 25 Mei 2015. “Karena ada rakor, otomatis pengumuman enam besar dan tes wawancara ditunda. Kepastiannya, kami akan melakukan pleno dulu,” tandasnya.

Pagi ini, dilaksanakan tes tulis bagi calon Panwascam se Kabupaten Sumenep, di aula Kemenag setempat. Peserta yang hadir mencapai 423 dari 461 orang yang dinyatakan lulus administrasi.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.