Relawan Perisai Prabowo-Hatta Galang Kekuatan di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Relawan Perisai Prabowo-Hatta Galang Kekuatan di Madura

PortalMadura.Com, Sumenep – Relawan (Perisai) pemenangan Prabowo-Hatta Madura mulai menggalang kekuatan untuk meraup suara kemenangkankan pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

Koordinator Madura Relawan (Perisai) Prabowo-Hatta di Sumenep, Yusuf Ismail mengaku sudah banyak elemen maupun komunitas masyarakat di Madura, khususnya di Kabupaten Sumenep yang menyatakan sebagai relawan Perisai Prabowo-Hatta.

“Relawan Perisai ini akan membantu Tim Pemenangan Partai Koalisi Merah Putih,” terang Ucup sapaan akrab Yusuf Ismail, pada PortalMadura.Com, Selasa (17/6/2014).

Relawan Perisai juga menampung masyarakat yang cinta dan cocok serta berkometmen untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Sekaligus ikut dan berperan aktif untuk menyampaikan visi dan misi Parbowo-Hatta dengan baik dan benar.

Menurut dia, capres-cawapres Prabowo-Hatta, adalah pasangan yang akan mengembalikan dan menyelamatkan Indonesia yang kaya akan potensi SDA untuk dikelola denga baik dan mandiri.

“Semua itu tentu untuk meningkatkan pendapatan rakyat, kesejahteraan, harkat dan martabat bangsa di bumi sendiri dan di mata dunia,” tandasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.