Relawan Sahabat Khafifah Deklarasi Kemenangan Mutlak di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Relawan Sahabat Khafifah Deklarasi Kemenangan Mutlak di Madura
Relawan Sahabat Khafifah

PortalMadura.Com, Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk pemenangam pasangan calon nomor urut 1, Khafifah Indar Parawansah-Emil Elistianto Dardak mendeklarasikan diri untuk kemenangan mutlak di Madura, Kamis (3/5/2018).

“Ini salah satu bentuk penguatan tim pemenangan paslon nomor urut 1 untuk merebut hati rakyat dalam Pilgub Jatim nanti,” kata Sekretaris Relawan Sahabat Khafifah Sumenep, Ahmad Aiddik.

Menurutnya, untuk mendapatkan suara yang maksimal perlu dilakukan penguatan tim, tidak hanya di daratan, tetapi juga kepulauan. Sebab, targetnya, di Madura ini paslon nomor urut 1 menang mutlak.

“Relawan ini jangan pernah berpikir lelah atau capek. Kita berpikir bagaimana bisa merubah Jawa Timur pada arah yang lebih baik, dengam cara memenangkan ibu Khafifah dan mas Emil,” terangnya.

Ia mengaku, relawan Sahabat Khafifah Sumenep ini memiliki jaringan hingga pedesaan. Jumlah total diperkirakan mencapai 1.500 orang, tersebar diwilayah daratan dan kepulauan.

“Semua tim, baik yang dari partai pengusung maupun relawan memiliki wilayah sendiri-sendiri. Jadi suara yang akan kami peroleh nantinya benar-benar maksimal,” tegasnya.(Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.