oleh

Relawan Sebut Kabar Koalisi ‘Bohong’, Rekom PPP Optimis Jatuh ke Ra Mamak

PortalMadura.Com, Sumenep – Relawan dan loyalis KH. Moh. Shalahuddin A. Warits tetap optimis DPP PPP akan merekomendasikan kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada Sumenep 2020.

“Kami tetap optimis Ra Mamak (KH. Moh. Shalahuddin A. Warits, red) dapat rekom dari DPP PPP,” kata Fathol Bari, selaku relawan dan loyalis Ra Mamak pada PortalMadura.Com, Sabtu (4/7/2020) melalui telepon.

iklan pilbup

Soal isu atau kabar koalisi PPP dengan PKB, pihaknya menyangkal bahwa kabar tersebut tidak benar (bohong). “Sampai saat ini tidak ada. Itu tidak benar. Itu informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Baca Juga : Ketua Fraksi PPP Sumenep Murka Disebut Koalisi dengan PKB

Pihaknya mengaku sudah komunikasi dan aktif berkoordinasi dengan pihak DPC PPP Sumenep bahwa belum ada kata “koalisi”.

“Sehingga kami sangat optimis Ra Mamak dapat rekom dari DPP PPP untuk Pilkada Sumenep,” kembali menegaskan.

Menurutnya, relawan Ra Mamak tetap satu barisan untuk mengantarkan Ra Mamak selaku Ketua DPC PPP Sumenep menuju Calon Bupati Sumenep (M1) hingga ke KPU.

“Usaha dan gerakan kami tetap berjuang. Sampai saat ini, belum ada perubahan apapun dari masyayih (pengasuh pondok, red). Jadi, kami tetap pada posisi awal bahwa relawan Ra Mamak untuk mengantarkan pada posisi M1,” pungkasnya.

Sebelumnya, viral sebuah video berdurasi 4 menit 57 detik yang menyebutkan rekomendasi DPP PKB untuk Pilkada Sumenep 2020, Jawa Timur, jatuh ke pasangan Fattah Jasin dan Muhammad Ali Fikri.

Dalam video itu, ada Fattah Jasin, Mohammad Ali Fikri bersama Ketua DPC PKB Sumenep, Imam Hasim, dan Abdul Halim Iskandar, serta Sekretaris DPW PKB Jatim, Badrut Tamam.

Abdul Halim Iskandar membacakan surat keputusan Nomor : 2933/DPP/01/VI/2020 tertangal 29 Juni 2020.

Dalam video tersebut ada kalimat “kepada partai koalisi PPP”. Video Full dapat ditonton DISINI.(*)

Penulis : Oktaviana Dwi KK
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar