oleh

Rencana Pengembangan Usaha, PortalMadura Kunjungi Televisi Dakwah MTA Surakarta

PortalMadura.Com, Sumenep – Tujuh orang crew PortalMadura.Com yang berkantor di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berkunjung ke Redaksi Televisi Dakwa Majelis Tafsir Al-Qur’an (MTA) di Surakarta, Jl. Cilosari No. 214 Semanggi, Solo.

“Saya mempunyai keinginan untuk mengembangkan usaha media yang mempunyai ciri khas khusus, semisal televisi dakwah, seperti MTA ini,” kata Pimpinan Redaksi PortalMadura.Com saat melakukan kunjungan ke MTA Surakarta, Kamis (25/1/2014).

Menurutnya, MTA Surakarta yang sudah mendunia dan fokus terhadap dakwa sangat cocok dengan karakter masyarakat Madura. Bahkan, dua radio yang dikeloa, yakni radio umum dan komunitas juga fokus pada dakwa.

“Di Madura belum ada media yang fokus terhadap dakwa. Ini yang membuat saya salut dan tertarik. Bahkan, bisa hidup tanpa ada sponsor dari perusahaan,” ujarnya.

Loading...

Kunjungan crew PortalMadura.Com disambut oleh Crew MTA, Ahmad Fauzi dan Auliya Idris.

“Mayoritas crew MTA sedang live pengajian di Jember, Jawa Timur. Sehingga, yang ada di studio tinggal beberapa orang,” kata Auliya Idris salah seorang presenter TV MTA.

Ia menyambut baik kedatangan Crew PortalMadura.Com dan akan mensuport materi dakwa bila dibutuhkan oleh PortalMadura.Com.

“Melalui dakwa, media kami hidup dan berkembang hingga dikenal dibeberapa negara yang memang haus terhadap dakwa,” terangnya.

Dengan dakwa, sambungnya, media MTA, baik televisi, maupun dua radio yang dikelola justru sangat pesat perkembangannya.

“Apapun yang kita butuhkan, umat Islam yang ikut membantu. Hasilnya, jauh lebih besar dari pendapatan iklan,” terangnya.(fir)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar