Rentan Depresi, Hati-hati Bersikap pada 4 Zodiak Ini

Avatar of PortalMadura.com
Rentan Depresi, Hati-hati Bersikap pada 4 Zodiak Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – merupakan suatu kondisi medis berupa perasaan sedih yang berdampak negatif terhadap pikiran, tindakan, perasaan, dan kesehatan mental seseorang. Lebih jauh, individu yang mengalami depresi dapat juga merasa malu atau gelisah. Keadaan ini bisa dialami siapa saja dan tidak menampakkan tanda-tanda khusus.

Ternyata, ada beberapa ramalan bintang yang sangat rentan mengalami depresi. Penasarn apa saja? Berikut ini daftarnya:

Pisces
ini rentan stres dan depresi. Pisces memiliki kecenderungan mengorbankan dirinya sendiri.

Zodiak ini sifatnya sangat lembut, penuh kasih sayang, bahkan tidak tega menyakiti orang lain akan membuatnya selalu mengalah, meski ia sendiri tersakiti. Namun, kondisi itu yang bisa membuatnya kemudian rentan depresi.

Cancer
Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut, senang mengalah, peduli, sensitif, dan penuh kasih sayang. Namun, mereka memiliki sisi rapuh dalam dirinya karena tidak mampu mengendalikan emosi ketika menghadapi situasi berat dan penuh tantangan.

Scorpio
Zodiak ini ketika dikhianati atau disakiti akan sangat sedih. Ia akan meratapi nasibnya secara mendalam. Hal lainnya, zodiak ini juga tidak mampu mengendalikan emosi dan amarahnya.

Capricorn
Tekanan, emosi, dan kesedihan yang bertubi-tubinya yang menyerangnya tidak jarang membuatnya terpuruk, tidak berdaya, dan depresi.

Depresi zodiak ini akan berkepanjangan karena kurangnya dukungan dari orang-orang di sekelilingnya, terutama orang tercinta mereka. Orang-orang tercinta itu bisa istri, suami, atau anak, dan lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.