Resmi Melenggang, Ini Spesifikasi Meizu M3X

Avatar of PortalMadura.Com
Resmi Melenggang, Ini Spesifikasi Meizu M3X
ilustrasi

PortalMadura.Com – Meizu, vendor asal Tiongkok ini kembali meramaikan pasar dengan produk terbarunya, . Tampilan smartphone ini sangat mewah dan elegan.

Meizu M3X hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini juga disokong prosesor octa-core 2,3GHz Helio P20 dan GPU Mali-T880.

Selain itu, smartphone ini hadir dengan dua versi, perbedaan utama terletak pada kapasitas RAM dan memori internal.

Untuk versi RAM 3GB, Meizu M3X memiliki memori internal 32GB. Sedangkan versi RAM 4GB memiliki memori internal 64GB. Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP, kamera depan 5MP, dan baterai 3200mAh.

Sama seperti smartphone lain yang meluncur pada tahun ini, Meizu M3X juga memiliki pemindai sidik jari yang dibenamkan di dalam tombol Home.

Smartphone yang memiliki port USB Type-C dan bisa menggunakan VoLTE ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu Obsidian Black, Pearl White, Phantom Blue, dan Streamer Gold.

Mengenai harga, Meizu M3X versi RAM 3GB dibanderol US$ 247 atau setara Rp 3,3 juta (Rp 13.528 per US$ 1) dan RAM 4GB US$ 290 atau setara Rp 3,9 juta. Meizu akan menggelar flash sale M3X pada 8 Desember 2016. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.