oleh

Resmi Menjanda, Nia Daniati Lirik Prabowo?

Jakarta – Ada isu menarik dibalik putusan cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas. menyandang status janda, kabarnya pelantun Gelas-gelas Kaca itu tertarik menjadi istri Prabowo Subianto. Bahkan, dalam waktu dekat-dekat ini, keduanya akan dipertemukan.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Nia, Indra Sahnun Lubis, di kediaman Nia di kawasan  Kemang, Jakarta Selatan. “Pak Prabowo kan sekarang sendiri, makanya saya berinisiatif agar Nia melamar Pak Prabowo saja, apalagi keduanya juga saling kenal,” ceplos Indra.

“Nanti, waktu dekat-dekat ini saya akan pertemukan mereka. Apalagi kalau nanti Pak Prabowo jadi presiden, dia pasti butuh ibu negara,” lanjut Indra sambil tersenyum, Rabu (4/6/2014).

Nia, yang duduk di samping Indra, tersipu malu mendengar ucapan sang kuasa hukum. Meski membantah akan pendekatan ke Prabowo, ia mengaku mantan Danjen Kopassus itu memiliki sosok kharismatik.

“Dia pria yang banyak diidolakan masyarakat. Punya karakter tegas dan semoga bisa mensejahterakan dan memakmurkan rakyat Indonesia,” kata Nia.

“Sudah ya, jangan pancing-pancing saya soal Prabowo. Kalau mau mancing di kolam ikan saja, saya nggak mempan dipancing,” ujar Nia sambil tersenyum.

Sebelum Nia, beberapa waktu lalu aktris Julia Perez terang-terangan menyatakan kesiapannya sebagai istri Prabowo. Hal itu diungkapkan Jupe, sapaan Julia Perez, via akun twitternya dan mendapat banyak respon dari para fans.(liputan6/htn)

Komentar