Respon Puan Maharani atas Debat Cawapres Kedua Minggu Malam

Avatar of PortalMadura.Com
Respon Puan Maharani atas Debat Cawapres Kedua Minggu Malam
Puan Maharani (PDIP)

PortalMadura.Com, – Ketua DPP PDI Perjuangan Dr. (H.C.) , S.Sos, ikut merespon atas debat calon wakil presiden (cawapres) kedua yang berlangsung semalam, Minggu (21/1/2024).

Pihaknya mengapresiasi jalannya debat yang dinilai berlangsung dengan aman dan baik. Pada debat calon presiden (capres) mendatang, ia meminta agar tetap menjaga etika dan saling menghormati.

“Saya berharap pada debat capres terakhir nanti, lebih bisa menyampaikan visi-misi yang baik dan sesuai serta tetap menjaga etika dan menghormati,” tegas Puan Maharani di Sumenep, Madura, Senin (22/1/2024).

Selama di Sumenep, Puan Maharani melakukan temu sapa dengan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Sumenep dan Pamekasan, Madura, bertempat di gedung Islamic Center Bindara Saod, Batuan, Sumenep.

Dalam pertemuan itu, Puan Maharani memerintahkan kader PDI Perjuangan agar turun menemui masyarakat. Sampaikan yang benar dan sopan tentang program PDI Perjuangan. “Kader PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ia pun meminta agar kader PDI Perjuangan tidak takut dengan intimidasi. “PDI Perjuangan adalah rumah besar. PDIP pemenang pemilu dan rakyat Indonesia bersama PDIP. Kita bukan sedikit. Jangan takut dengan intimidasi,” tegasnya.

Usai melakukan temu sapa dengan kader PDI Perjuangan, Puan Maharani juga bertemu dengan ribuan perempuan hebat Sumenep di gedung Korpri, Jalan dr. Cipto Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.