Ribuan Warga Sumenep Antusias Ikuti Senam Depan Labang Mesem

Avatar of PortalMadura.Com
Ribuan Warga Sumenep Antusias Ikuti Senam Depan Labang Mesem
Instruktur senam Titin dan Wulan, Minggu (21/10/2018). (Foto. PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Ribuan warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur antusias mengikuti senam di depan Labang Mesem, Keraton Sumenep, Minggu (21/10/2018) dengan instruktur senam Titin dan Wulan.

Dari pendataan kupon gratis yang disebar oleh pihak Event Organizer Digital Agency Portal Madura, kupon tersebar hingga 4.000 lembar dan menyentuh semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, masyarakat umum serta berbagai komunitas.

Ribuan Warga Sumenep Antusias Ikuti Senam Depan Labang Mesem
Peserta Senam, Minggu (21/10/2018). (Foto. PortalMadura.Com)

Kegiatan pada momentum Hari Ulang Tahun ke-5 PortalMadura.Com itu dibuka oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim yang diawali dengan Deklarasi Warga Sumenep Tolak Hoaks dipimpin langsung Nurfitriana Busyro.

Pada kesempatan tersebut, juga berlangsung lomba swafoto wisata Sumenep via instagram dan santunan bagi anak yatim berkat kerjasama dengan Baznas Sumenep.

Ada baksos peduli korban gempa Sapudi, Sumenep kerjasama dengan Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Kabupaten Sumenep.

CEO PortalMadura.Com, Hartono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dan mendukung serangkaian acara tersebut sejak awal hingga sukses terselenggara.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih dan mohon maaf atas kealpaan selama penyelenggaraan kegiatan HUT ke lima Portal Madura tahun 2018,” katanya.

Baca : Nurfitriana Busyro Pimpin Deklarasi Ribuan Warga Sumenep Tolak Hoaks

Baca : Bupati Sumenep, Busyro : Indonesia bangsa yang agamis dan nasionalis

Kegiatan tersebut didukung oleh antara lain KKKS EML, HCML, KEI, Unija Sumenep, Bank BRI, PT WUS, Anugrah Jaya, Baznas Sumenep, BPRS Sumekar, PKK Kabupaten Sumenep dan Diskominfo Sumenep

Selain itu, Bank Jatim, UD. Sarua Subur dan RM. Kartoni, Leolle Madhure Dhinaju, PT. Thema, Bank UMKM Jatim, TP PKK Kabupaten Sumenep, dan Diskominfo Sumenep.(Desy)

https://www.instagram.com/p/BpMneI6g3lc/?hl=id&taken-by=kominfosumenep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.