Rifad dan Irsan Lestaluhu Hengkang dari

Avatar of PortalMadura.com
Rifad dan Irsan Lestaluhu Hengkang dari
Rifad dan Irsan Lestaluhu Hengkang dari (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Dua pemain muda tidak lagi berbaju Laskar Sape Kerrab untuk kompetisi Liga 1 2019. Dua pemain tersebut masing-masing bernama dan .

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, Rifad yang merupakan anggota TNI akan memperkuat PS Tira Persikabo untuk musim ini. Sementara Irsan Lestaluhu akan memperkuat PSS Sleman untuk menambah jam bermainnya lantaran selama ini hanya menghangatkan bangku cadangan.

“Rifad anggota TNI yang dipanggil pulang kesatuannya untuk membela PS Tira Persikabo. Irsan untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak, kita loan ke PSS Sleman,” katanya, Rabu (13/2/2019).

M. Rifad Marasambessy membela sejak Tahun 2017, meskipun menjadi andalan Tim Nasional (Timnas) U-19, pemain kelahiran 1999 tersebut jarang menjadi starter di skuat Laskar Sape Kerrab pada musim 2018 lantaran kalah bersaing dengan pemain senior.

Demikian juga dengan Irsan Lestaluhu, pemain asal Teluhu itu kalah bersaing dengan Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar dan sejumlah pemain senior lainnya di lini tengah . Pada Tahun 2018, Irsan Lestaluhu tercatat hanya bermain satu kali. Bahkan, dia pun ikut membantu U-19.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.