PortalMadura.com

Rifad Diisukan ke PS TNI, Ini Respon Madura United

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 11:22
Rifad Diisukan ke PS TNI, Ini Respon Madura United
dok. Ist. Rifad Marasambessy (Goal.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi merespon adanya pemberitaan yang menyampaikan bahwa Muhammad Rifad Marasambessy akan ditarik PS TNI untuk musim 2018.

Informasi penarikan pemain yang berstatus TNI ini disampaikan oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Bahkan pelatih muda ini menyampaikan akan menarik sejumlah pemain berstatus TNI yang kini tengah membela klub lain Liga 1.

“Jika Rifad Marasambessy dipanggil TNI untuk perang membela Negara, dengan Ikhlas saya relakan. Tapi jika untuk juga bermain sepakbola, sebaiknya jangan dipaksakan, karena bermain sepakbola tidak termasuk dalam sumpah prajurit,” tegas AQ, Rabu (6/12/2017).

AQ menambahkan, sebagai klub profesional, pihaknya merekrut pemain secara profesional juga. “Rifad adalah Pemain Professional, dikontrak Professional,” tambahnya.

Adapun pemain musim 2017 yang telah diperpanjang kontraknya oleh Madura United tahun 2018 adalah Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Fabiano De Rosa Beltrame, Engelberd Sani, Munhar, Herry Prasetyo, Angga Saputra, Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, Peter Osaze Odemwingie dan Rifad Marasambessy. (Marzukiy/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional