oleh

Selain Bisa Dimakan, Ini 3 Cara Bikin Lipstik Unik

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita tidak akan merasa percaya diri apabila belum menggunakan lipstik. Pewarna bibir ini akan memberi kesan segar pada penggunanya. Oleh karena itu, kebanyakan dari wanita mempunyai lipstik lebih dari satu.

Namun pernahkah Anda mempunyai lipstik yang beraroma buah?. Jika iya, pasti bibir Anda akan merasa segar dengan aroma itu. Bukan cuma itu, bahkan saat ini ada lipstik yang tidak hanya harum buah-buahan segar tapi juga bisa di makan. Penasaran?.

Selamat Ibadah Puasa

Ini dia penjelasan dan cara membuatnya:

Lipstik Permen Lollipop
Caranya, ambil satu buah permen lollipop rasa stroberi, lalu masukkan ke dalam plastic wrap. Kemudian, hancurkan hingga halus. Selanjutnya, campurkan dengan satu sendok petroleum jelly dan panaskan selama dua menit. Masukkan ke dalam wadah lipstik dan dinginkan hingga mengeras. Lipstik pun siap dipakai.

Lip Scrub Cokelat Wafer Rasa Kopi
Ternyata tidak hanya lipstik, lip scrub untuk perawatan pun bisa dibuat dari bahan unik. Campurkan cokelat wafer, petroleum jelly, dan bubuk kopi. Panaskan dan aduk hingga rata. Masukkan ke dalam wadah lipstik dan gunakan sebagai lip scrub yang tentu saja aman bila termakan.

Lip balm permen
Untuk Anda yang ingin merias bibir dengan tekstur yang lebih ringan dibandingkan lipstik bisa mencoba lip balm. Campurkan permen warna-warni rasa buah-buahan, permen karet, dan petroleum jelly. Tambahkan juga pewarna makanan dan panaskan selama satu menit hingga mencair. Kemudian, tuang ke dalam wadah lip balm dan masukkan ke dalam freezer hingga mengeras. (liputan6.com/Desy)


Komentar