Rilis 1 September 2016, Xiaomi Mi Note 2 Dibekali RAM 6 GB

Avatar of PortalMadura.Com
Rilis 1 September 2016, Xiaomi Mi Note 2 Dibekali RAM 6 GB
ilustrasi

PortalMadura.Com – Produsen smartphone , kabarnya tengah menyiapkan ponsel flagship terbarunya  yang diberi nama . Ponsel ini bakal disematkan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Hal Tersebut diketahui dari bocoran screenshot yang diposting di media sosial (medsos) Weibo. Terlihat jeroan yang disematkan Xiaomi pada penerus Mi Note itu.

Ponsel flagship terbaru Xiaomi itu menjalankan Miui 8 yang berbasisi Android 7.0 Nougat. Sementara ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB. Besar kemungkian Mi Note 2 akan menyediakan varian lebih tinggi, yakni 128 GB.

Mengenai dapur pacunya, Mi Note 2 menggunakan prosesor Snapdragon 820 berkecepatan 2,15 GHz. Xiaomi turut menyematkan RAM berkapasitas 6 GB.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai layarnya. Namun, bila mengacu pada bocoran, Mi Note 2 bakal memiliki bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi 2K. Xiaomi bakal membuat pinggiran layarnya melengkung seperti Mi 5.

Sempat dikabarkan ponsel ini akan melenggang 5 September. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan, Mi Note 2 akan memulai debutnya pada . Bisa jadi Xiaomi bakal memboyong ponselnya ini diperhelatan IFA 2016 di Berlin. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.