oleh

Rilis Agustus, Ini Bocoran Spesifikasi Galaxy Note 7 Edge

PortalMadura.Com – Fitur kamera ganda sepertinya sedang nge-trend. Beberapa produsen ponsel telah menyematkan fitur dual lense pada perangkat mereka. Seperti Huawei P9, LG G5, dan mungkin akan hadir di iPhone 7 Plus. Kabarnya Samsung juga tidak mau kalah, fitur ini akan ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 7 Edge.

Penerus Galaxy Note 5 tersebut hadir dalam varian standar dan layar lengkung alias edge. Galaxy Note 7 Edge dikabarkan akan hadir pada pertengahan Agustus 2016 nanti.

Untuk Galaxy Note 7 Edge, dual lense yang disematkan akan memiliki mekanisme serupa LG G5. Satu kamera bekerja untuk bidikan mikro alias micro shot. Sementara itu, lensa lainnya untuk membidik lanskap panorama atau yang sifatnya makro.

Galaxy Note 7 Edge, memiliki ukuran 5,8 inci, dengan tampilan layar Quad HD beresolusi 2560p. Baterainya bisa dibilang tangguh dengan kapasitas daya 4.000 mAH.

Spesifikasi lainnya, meliputi RAM 6GB, USB-C, dukungan headset VR, prosesor Qualcomm Snapdragon 823, serta kemampuan anti-air dan debu bersertifikasi IP68.

Bahkan, Galaxy Note 7 Edge juga akan hadir dengan varian lebih murah yang berembel-embel “lite”. (kompas.com/Salimah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar