Risky Dilaga Pilih Prabowo

Avatar of PortalMadura.Com
Risky Dilaga Pilih Prabowo

Jakarta – Meski banyak selebritis yang mendukung Jokowi jadi presiden, tapi tak sedikit juga yang memberikan suaranya untuk Prabowo Subianto. Selain ada Ahmad Dhani, juga ada penyanyi pendatang baru, Risky Dilaga yang memilih capres nomor satu ini untuk memimpin Indonesia.

“Prabowo memang pantas jadi presiden. Beliau berwibawa, pasti bisa memimpin Indonesia,” alasan Risky memilih capres nomor satu, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (23/6/2014).

Iky –sapaan Risky Dilaga– mengaku tak kapok Indonesia dipimpin oleh seseorang yang berasal dari TNI. Apalagi kinerjanya selama bertugas bisa melindungi rakyat.

“Kinerja Prabowo memang beda dengan tugas seorang gubernur. Namun saat beliau menjabat sebagai TNI, Prabowo juga melindungi rakyat di Timor, pembebasan TKW yang disiksa di Yordania, juga sebagai korps terbaik bersama pasukannya di Lebanon,” tambah pelantun Tak Bisa Tanpamu ini.

Risky Dilaga tak ingin ikut-ikutan dalam memilih capres dan wacapres yang akan berlangsung pada 9 Juli 2014 mendatang. Sebelum menentukan pilihan, ia pun mencoba mempelajari kedua calon tersebut dari berbagai sumber.

“Aku nggak mau ikut-ikutan dalam menentukan pilihan buat presiden mendatang. Aku harus tahu dulu sepak terjang mereka sebelumnya. Dan informasi itu kan bisa didapat dari mana saja,” tuturnya.(liputan6/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.