oleh

Roadshow Ramadhan, Unija FM Ajari Broadcasting Pada 100 Siswa

PortalMadura.Com, Sumenep – Suasana bulan suci Ramadhan 2015, dimanfaatkan untuk roadshow oleh crew Radio Unija FM, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mereka memperkenalkan dunia, broadcasting (penyiaran) pada 100 siswa yang datang dari berbagai daerah yang ditempatkan di Pondok Pesantren MA Tanwirul Hija, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jumat (10/7/2015).

“Kami berbagi ilmu dengan para santri dan siswa tentang dunia penyiaran, presenter, dan master of ceremony (MC),” terang Ketua Panitia Pelaksana, Zainuri Irawan, pada PortalMadura.Com.

Dari kegiatan tersebut, diharapakn ada tiga orang terbaik yang selanjutnya akan mendapatkan pelatihan lanjutan (training) selama 1 bulan di Radio Unija. “Yang tiga orang terbaik itu, akan mendapatkan sertifikat dan pengganti biaya transpot,” ujarnya.

Kegiatan tersebut telah menjadi agenda setiap 2 bulan sekali. “Kami akan berkunjung ke SMA, MA dan SMK sederajat untuk mengenalkan dunia broadcasting pada mereka,” imbuh Firlie, salah seorang penyiar Radio Unija FM.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.