oleh

Rumah Singgah di Surabaya Diputus Kontrak

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rumah singgah di Surabaya yang diperuntukkan bagi warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur diputus kontrak lantaran hampir tidak ada yang menempati.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan, rumah singgah khusus warga bumi Gerbang Salam yang kebetulan butuh tempat istirahat atau tempat inap itu diputus kontrak sejak tahun 2013. Keputusan itu diambil dengan mempertimbangkan manfaat bagi masyarakat.

“Kami pernah menyiapkan rumah singgah di Surabaya, tapi hampir tidak pernah ditempati, sehingga menjadi rumah hantu. Kami minta untuk tidak diperpanjang kalau memang tidak dibutuhkan,” ungkapnya, Jumat (10/7/2015).

Pihaknya berjanji akan mempertimbangkan kembali perihal keputusan itu, manakala masyarakat masih membutuhkan rumah yang berlokasi di dekat rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya tersebut.

“Tapi, mudah-mudahan kasusnya tidak sama seperti tahun kemarin,” katanya.

Rumah singgah di Surabaya itu diperuntukkan bagi warga Pamekasan yang membutuhkan tempat inap. Utamanya, bagi masyarakat yang keluarganya sedang dirawat di rumah sakit disana. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.