Rotasi Jabatan, Plt Karutan Sumenep Tekankan Pelayan Prima

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Teguh Dony Effendi yang semula menjabat sebagai pelaksana Rutan diangkat dan dilantik sebagai Kasubsi Pelayanan Rutan Klas IIB Sumenep, Rabu (2/2/2022).

Dasarnya, SK pengangkatan Kemenkumham nomor W.15-2706-kp.03.03 tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Pelantikan dan penandatanganan jabatan baru disertai penyematan tanda di atas saku kanan, dipimpin Plt. Kepala Rutan (Karutan) Klas IIB Sumenep Ridwan Susilo.

Plt Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Klas IIB Sumenep Ridwan Susilo menekankan agar pejabat baru itu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan prima.

“Kami harapkan dengan jabatan baru itu dapat dijalankan dengan baik. Apalagi beliau masih muda,” katanya.

Dengan jabatan baru seharusnya dapat memberikan pelayanan terbaik di lingkungan Rutan Klas IIB Sumenep, khusunya bagi para Narapidana.

Selain itu, pihaknya juga akan berusaha semaksimal mungkin mengembangkan potensi dan pelayanan yang ada berupa pengembangan produk yang dihasilkan Narapidana.

“Disini ada batik yang sudah mampu bersaing ditingkat nasional. Kami akan kembangkan itu untuk lebih maju,” katanya.

Bahkan, pihaknya merencanakan penambahan produk lainya seperti sablon sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi Narapidana di Rutan Klas IIB Sumenep. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.