RSUD Sampang Siap Tampung Caleg Stres

Stres
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur siap melayani pasien yang mengalami gangguan kejiwaan pasca Pemilu 2019.

Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, dr. Titin Hamidah menyampaikan, ada satu dokter spesialis jiwa yang sudah bertugas untuk membantu penderita gangguan kejiwaan.

Tanpa terkecuali, termasuk bagi caleg yang gagal melenggang ke parlemen dan mengalami stres atau gangguan mental.

“Monggo, bisa dimanfaatkan konsultasi jika ada masyarakat yang mengalami gangguan jiwa,” katanyanya pada PortalMadura.Com, Senin (22/4/2019).

Dokter spesialis itu, ada di poli psikiatri khusus konseling maupun terapi kejiwaan. Yakni dr. Myra Edwina Sukamto. Dan sudah dua tahun terakhir bertugas.

Baca Juga:  Diduga Meriam Ditemukan Warga Marengan Daya Sumenep

“Karena dokter sudah ahlinya di bidang kejiwaan, tentu bisa mengatasi pasein yang sedang menderita gangguan mental,” lanjutnya.

Pihaknya beharap agar masyarakat umum tidak merasa gugup jika ada salah satu saudara, tetangga terdekat khususnya bagi Caleg yang menderita penyakit jiwa.

“Silahkan datang dan konsultasi di poli psikiatri RSUD supaya dapat dibantu untuk menormalkan kondisi kejiwaan pasien. Siapa saja bisa konsultasi termasuk Caleg,” pungkasnya.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.