RSUD Sumenep Buka 2 Depo Farmasi Rawat Jalan, Wujud Respon Cepat Kebutuhan Pasien

Avatar of PortalMadura.Com
RSUD Sumenep Buka 2 Depo Farmasi Rawat Jalan, Wujud Respon Cepat Kebutuhan Pasien
Depo Farmasi Rawat Jalan di Lantai 2 RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep

PortalMadura.Com, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memiliki 2 .

Hal tersebut merupakan wujud respon cepat pada kebutuhan pasien dan warga Kabupaten Sumenep untuk mempermudah pelayanan bagi pasien rawat jalan.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep dr. Hj. Erliyati, M.Kes mengungkapkan, awalnya ada satu depo farmasi bagi pasien rawat jalan.

“Sekarang sudah ada dua depo farmasi rawat jalan yang ada di lantai 2 Poli Terpadu,” terang Erliyati pada wartawan, Selasa (19/3/2024).

Pada dasarnya, kata dia, pihaknya sangat terbuka terhadap masukan dan saran dari warga Sumenep. “Kemudian masukan itu tidak hanya ditampung, tapi langsung kita laksanakan,” ujarnya.

Ia mencontohkan keluhan soal farmasi bagi pasien rawat jalan yang sebelumnya dinilai kurang. “Jadi, tidak hanya mendengarkan dan menampung masukan, tapi kami langsung memberikan solusi,” katanya.

Dengan adanya dua pelayanan 2 depo farmasi bagi pasien rawat jalan di , maka masyarakat tidak perlu antri lama. “Dua farmasi itu sudah siap melayani pasien rawat jalan guna mempermudah dan mempercepat pelayanan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.