Rumah Ayu Gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Web Bersama Plugo

Avatar of hartono
Rumah Ayu Gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Web Bersama Plugo
Potret Wakil-wakil Tenant Rumah Ayu (Sumber : Plugo)

.Com – Rumah Ayu Indonesia akan menggelar acara kumpul tenant dan peluncuran situs web pada Kamis, 22 Februari 2024, bertempat di Peacock Lounge, Fairmont , Jakarta. Sebagai butik yang menyediakan pakaian modest dari merek lokal asli 100%, Rumah Ayu Indonesia berkomitmen untuk mendukung produk dalam negeri.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Plugo, platform all-in-one untuk manajemen toko online yang dirancang khusus untuk mendukung UMKM di Indonesia. Plugo mengambil inisiatif ini sebagai langkah untuk lebih mendekatkan diri dan berinteraksi langsung dengan komunitas bisnis UMKM.

Furqanda Labarza, Senior Marketing Manager Plugo Indonesia, menyampaikan, “Kami mendukung acara ini sebagai upaya kami untuk mempererat hubungan dengan komunitas UMKM. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk lebih memahami kebutuhan UMKM di Indonesia, sehingga Plugo dapat terus mengembangkan fitur dan layanan yang mendukung perkembangan bisnis mereka.”

Apresiasi Merek dan Peluncuran Situs Web Rumah Ayu

Acara Kumpul Tenant ini diikuti oleh wakil-wakil Tenant Rumah Ayu, termasuk Buttonscarves, RiaMiranda, Vivi Zubedi, Kami Idea, dan lain-lain.

Acara ini bertujuan sebagai apresiasi dari Rumah Ayu Indonesia kepada para tenants yang setia bekerja sama dengan Rumah Ayu sekaligus peluncuran website resmi Rumah Ayu.

“Acara kali ini sangat meriah karena Rumah Ayu akan launching website baru. Rumah Ayu juga ingin mengapresiasi tenant-tenant yang sudah setia bekerja sama dengan kami.” Kata Sarah Sofyan, pemilik Rumah Ayu Indonesia.

Sarah Sofyan selaku pemilik dari Rumah Ayu memberikan penghargaan langsung kepada beberapa brands. Seperti RiaMiranda dan Kami Idea sebagai The Longest Period Brand Partner in Rumah Ayu. Lalu ada juga Buttonscarves sebagai The Highest Sales of The Year.

Rumah Ayu Indonesia juga meluncurkan websitenya yang didukung oleh Plugo. Lewat toko online Plugo, seller dapat membuat website perlu kemampuan coding dengan tampilan menarik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan brand.

“Aku mau website yang user friendly dan tampilannya sesuai brand. Plugo punya formula yang beda-beda untuk setiap customer-nya sehingga kami bisa buat website yang juga sesuai dengan kebutuhan kami.” Tutur Sarah Sofyan.

Selain desain yang menarik sesuai kebutuhan brand, PlugoStore juga menawarkan pengiriman dan pembayaran yang beragam. Tersedia juga program Gratis Ongkir dan pengiriman COD (cash on delivery).

Rumah Ayu Gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Web Bersama Plugo
Potret Direktur Plugo Indonesia (Sumber : Plugo)

Dalam acara Tenants Gathering tersebut, Izki Aldrin Iswarna, selaku Direktur PT Plugo Teknologi Indonesia juga berkesempatan untuk berbagi tentang cerita sukses seller Plugo dan bagaimana cara Plugo untuk membantu bisnis online berkembang dan meningkatkan penjualan.

“Plugo menawarkan semua yang seller butuhkan untuk berjualan online maupun offline di satu platform. Di Plugo, kamu bisa membuat website toko online, termasuk template website, integrasi metode pembayaran dan kurir pengiriman, manajemen , omnichannel marketplace (PlugoSync), hingga aplikasi kasir online (PlugoPOS).” papar Izki.

Mengelola penjualan dari berbagai saluran mulai dari website, marketplace, hingga toko offline secara bersamaan tentu tidak mudah. Maka dari itu, Plugo memberikan kemudahan agar seller dapat mengelola banyak saluran penjualan ini dengan lebih efisien dari satu platform.

Rumah Ayu Gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Web Bersama Plugo
Potret Direktur Plugo Indonesia dan Wakil-wakil Tenant Rumah Ayu (Sumber : Plugo)

 

About Plugo
Plugo adalah platform manajemen toko online all-in-one yang memberdayakan siapa saja yang ingin memulai bisnis online. Platform kami memungkinkan mempersonalisasi toko online mereka dengan template website, integrasi pembayaran dan kurir, omnichannel, SEO, dan fitur marketing.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.