GerbangIndonesia Menggandeng VRITIMES demi Memperluas Jangkauan Siaran Pers

Avatar of hartono
GerbangIndonesia Menggandeng VRITIMES demi Memperluas Jangkauan Siaran Pers
Kolaborasi antara VRITIMES dan GerbangIndonesia (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – GerbangIndonesia adalah sebuah platform berita yang menyajikan informasi tentang politik, , dan gaya hidup, baru-baru ini mengumumkan kerjasama strategis dengan VRITIMES, perusahaan teknologi media asal Tokyo yang terkenal dengan layanan distribusi berita inovatifnya. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memperluas jangkauan distribusi berita lintas sektor, menggabungkan kekuatan konten menarik dari GerbangIndonesia dengan keahlian distribusi dari VRITIMES (Jakarta, 01 Maret 2024).

GerbangIndonesia dikenal akan kontennya yang objektif, konstruktif, dan penuh inspirasi, menawarkan berbagai berita yang menarik bagi pembacanya. Kerjasama dengan VRITIMES diharapkan akan menambah kekayaan konten di GerbangIndonesia, memastikan bahwa pembaca mendapat akses ke berita dan pengumuman yang beragam, mulai dari hingga teknologi, dan lainnya.

Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini dengan GerbangIndonesia, yang memiliki visi yang selaras dengan misi mereka untuk menyebarkan informasi yang berharga kepada khalayak yang lebih luas. “Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas berita di berbagai sektor, memastikan berita tersebut dapat sampai kepada target audiens secara efektif,” ujar Ferry.

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada 2022, mengkhususkan diri dalam layanan distribusi berita sebagai platform media dan distributor untuk mitra medianya. dapat membuat, mendistribusikan, dan menganalisis siaran pers melalui VRITIMES, semua dalam satu solusi yang terintegrasi. Dengan memudahkan distribusi berita, VRITIMES bertujuan untuk mendukung aliran informasi yang berharga dan memastikan informasi tersebut dapat diakses oleh media dan konsumen.

GerbangIndonesia adalah sumber terlengkap untuk berita populer dan hiburan, menawarkan ulasan dan wawancara yang jujur, serta wawasan tentang tren terbaru. Berbasis di Nusa Tenggara Barat, GerbangIndonesia berkomitmen untuk menyajikan konten yang jujur dan menarik bagi pembacanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.