Rumah Terbakar, Penghuni Terjebak di Dapur

Avatar of PortalMadura.Com
Rumah Terbakar, Penghuni Terjebak di Dapur
Kebakaran Pamekasan, Senin (20/2/2017)

PortalMadura.Com, – Rumah milik Fathur Rosi (35) warga Jalan Joko Tole Kelurahan Baru Rambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hangus terbakar, Senin (20/2/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com di lapangan, yang terjadi sekitar pukul 08.15 WIB tersebut, api bersumber dari plafon depan rumah saat penghuni rumah sibuk di dalam.

“Pak Ong (panggilan akrab Fathur Rosi) sedang santai di depan tokonya. Kalau anak-anaknya sedang sekolah,” tutur tetangga korban, Mohammad Shodik (50) saat ditemui di lokasi.

Shodik menambahkan, saudara korban yang bernama Rosalina (33) sedang memasak di dapur belakang. Tapi ia tidak mengindahkan atas musibah yang menimpanya karena tidak mengetahui kalau rumahnya di bagian depan dilalap api.

“Sehingga dia sempat terjebak di dalam dapur, beruntung segera ditolong oleh warga sekitar saat api sudah mulai membakar dapurnya. Dia langsung ditarik keluar,” tambah dia.

Setelah ditolong, Rosalina langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan secara intensif karena sebagian tubuhnya tertutup arang. Beruntung anggota tubuhnya tidak ada yang luka.

Pantauan di lokasi, rumah dengan ukuran 8×10 tersebut hancur, termasuk toko yang ada di depan. Beruntung empat anaknya sedang sekolah. Kebakaran tersebut diduga karena terjadinya korsleting arus listrik. (Marzuky/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.