Rusak, Warga Keluhkan Jalan Provinsi di Nambakor Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Rusak, Warga Keluhkan Jalan Provinsi di Nambakor Sumenep
dok. Jalan Provinsi Rusak

PortalMadura.Com, – Akses jalan Provinsi di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terkesan dibiarkan rusak bertahun-tahun, akibatnya banyak pengendara yang mengalami kecelakaan akibat jalanan berlubang.

Salah satu pengguna jalan, Ahmad Sae Siregar mengeluhkan rusaknya jalan Provinsi itu. Karena kerap kali terjadi kecelakaan akibat terperosok ke lubang yang ada disepanjang jalan Nambakor itu.

“Ini sudah lama dibiarkan rusak seperti ini mas dan sudah memakan banyak korban pengendara roda dua,” ungkap Sae kepada PortalMadura.Com, Kamis (31/03/2016).

Menurut Bluto yang setiap harinya bekerja di kecamatan Kota Sumenep ini, jika disampaikan ke pemerintah daerah pasti berdalih bukan kewenangan Pemkab untuk memperbaikinya, karena memang jalur Provinsi.

“Semoga para pejabat Sumenep tidak tutup mata, karena setiap hari banyak pejabat yang lewat di sini. Sehingga minimal disampaikan kondisi riil jalan Provinsi di Sumenep ini,” urainya.

Ia berharap, pemerintah tidak menunggu jatuhnya banyak korban lagi yang jatuh akibat untuk memperbaikinya.

“Kami berharap, pemerintah peduli terhadap nyawa sesama. Jangan biarkan nyawa rakyat Sumenep melayang akibat jalan yang rusak ini,” harapnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.