Saat Cuaca Panas, Ini 4 Cara Gunakan Busana Kantor Agar Tetap Menarik

Avatar of PortalMadura.com
Saat Cuaca Panas, Ini 4 Cara Gunakan Busana Kantor Agar Tetap Menarik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Gaya berbusana tentunya perlu menyesuaikan dengan acara, tempat dan cuaca. Sehingga seseorang merasakan nyaman ketika menggunakannya. Namun selain nyaman memakainya tentu harus juga bisa tampil menarik.

Selain itu Anda perlu memerhatikan cara memilih baju ke tempat kerja saat . Bagaimana caranya? Sebagaimana yang dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com yang mengutip dari Independent. Berikut beberapa cara memilih baju ke kantor saat cuaca panas yang tetap nyaman dipakai:

Perhatikan Jenis Kain

Jika Anda ingin tetap bergaya saat ke kantor di musim panas, ada baiknya jika Anda lebih memperhatikan jenis kain yang akan digunakan.

Jika Anda memilih pakaian yang terbuat dari bahan seperti kulit atau kain yang biasa digunakan saat musim dingin, mungkin itu akan membuat diri Anda kesulitan.

Pilihlah bahan yang seringan mungkin: linen, muslin, dan denim yang longgar menjadi pilihan yang bisa membuat Anda bebas dari keringat Anda. Pilih warna yang lebih terang hal ini bisa membuat diri Anda terbebas dari keringat.

Keseimbangan Adalah Kunci Utama

Pada saat musim panas, hot pants dan bralet sering digunakan, namun saat ini menggunakan pakaian seperti itu sulit untuk dapat diterima secara sosial.

Memikirkan mengenakan bikini untuk bekerja mungkin tidak terlintas dalam pikiran Anda, tetapi beberapa jenis pakaian yang nyaman, seperti atasan bardot dan rok mini, mungkin sulit dibuat sesuai untuk lingkungan kantor.

Jelas ini bukan masalah bagi kantor yang menerapkan aturan berpakaian, tetapi bagi mereka yang berada di lingkungan yang lebih santai, ini bisa menjadi masalah yang diperdebatkan.

Cara yang terbaik dengan mengambil pendekatan yang seimbang untuk kulit Anda, misalnya mengenakan kemeja linen lengan panjang di atas gaun yang menyerempet lutut.

Baca Juga: 2 ASN Disdik Ditangkap, Kejari Sampang Amankan Uang Tunai, Mobil Hingga Buku Tab…

Menjahit Adalah Kuncinya

Jika Anda memiliki Hemline yang lebih pendek, tidak perlu dibuang dari lemari pakaian kerja Anda. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda tersesat melalui serangkaian celana pendek, rok dan gaun, pilihlah salah satu pilihan cerdas dan menjahit menjadi solusi tepat untuk Anda.

Jika Semuanya Gagal, Tetap Tampil Sederhana

Tidak ada yang salah dengan gaun mode klasik yang mengalir bebas, terutama jika Anda ingin berolahraga berjemur.

Jika tali pengikat ramping dan garis leher rendah, cari beberapa tips layering yang pas untuk membuatnya sesuai untuk kantor, seperti mengenakan kaus putih di dalamnya untuk menawarkan perlindungan lebih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.