Said Abdullah ‘Ogah’ Nyalon Bupati Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Said Abdullah Coblos di TPS 5 Kepanjin Sumenep
dok. Said Abdullah

PortalMadura.Com, – MH , anggota DPR RI asal Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak mau mencalonkan bupati Sumenep, meski hasil survei yang dilakukan Proximity, elektabilitas dirinya menduduki urutan tertinggi yakni 22,5 persen, disusul Zainal Abidin (mantan Kepala Bappeprov Jatim) 15,8 persen dan Busyro Karim (incumbent bupati) 11,8 persen.

“Kalau secara pribadi saya ogah mencalonkan bupati Sumenep, tapi sebagai petugas paspol, saya tetap patuh terhadap Parpol,” tegas MH Said Abdullah, via telepon, Kamis (5/2/2015).

Politisi PDIP ini menegaskan, hasil survei itu jangan dimaknai bahwa Sumenep ini membutuhkan pemimpin baru, karena incumben (Busyro Karim) masih mempunyai peluang untuk memperbaiki Sumenep.

“Saya tidak sepakat jika hasil survei itu dimaknai bahwa Sumenep ini membutuhkan figur pemimpin baru,” tandasnya.

Masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Sumenep hasil 2010 (periode 2010-2015) akan berakhir pada bulan Oktober 2015.

Hingga saat ini, ada sejumlah nama yang digadang-gadang menjadi calon bupati Sumenep, di antaranya MH Said Abdullah (anggota DPR RI dari PDIP), Zainal Abidin (mantan Kepala Bappeprov Jatim), Busyro Karim (incumbent bupati), HM Sahnan, Dewi Khalifah, Ilyasi Siradj, Sungkono (incumbent wabup) Unais Ali Hisyam, dan Azasi Hasan. (arifin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.