Sambung Silaturrahmi, MH Said Abdullah Gelar “Open House”

Avatar of PortalMadura.Com
Sambung Silaturrahmi, MH Said Abdullah Gelar "Open House"
Open House MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, – Anggota DPR RI asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar di rumahnya, jalan Jend. A. Yani, Kampung Arab Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (29/6/2017).

Open house yang dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 Wib itu, menyedot perhatian masyarakat umum. Sejak dibuka, warga sekitar berdatangan silih berganti guna bertemu dengan wakil rahyat yang duduk di kusri senayan tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya saya agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat, karena saya tidak setiap hari bisa bertemu dengan masyarakat. Dengan momentum Lebaran Idul Fitri seperti ini, kita sempatkan untuk saling menyambung silaturrahim,” kata MH Said Abdullah yang merupakan politikus PDI Perjuangan.

Ia berharap, dengan open house ini rasa persaudaraan tetap terjaga sehingga jarak antara rakyat dengan wakilnya yang duduk di DPR tetap terjalin dengan baik. Kalau komunikasi antara rakyat dengan wakilnya tetap terbangun dengan baik, dipastikan pembangunan daerah akan lancar.

“Rakyat dengan wakilnya tidak boleh ada jarak. Jika ada jarak, pasti program pemerintah tidak singkron dengan kebutuhan dan keinginan rakyatnya,” ucapnya. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.