Sambung Silaturrahmi, MH Said Abdullah Gelar “Open House”

MH Said Abdullah
Open House MH Said Abdullah
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPR RI asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, MH Said Abdullah menggelar open house di rumahnya, jalan Jend. A. Yani, Kampung Arab Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (29/6/2017).

Open house yang dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 Wib itu, menyedot perhatian masyarakat umum. Sejak dibuka, warga sekitar berdatangan silih berganti guna bertemu dengan wakil rahyat yang duduk di kusri senayan tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya saya agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat, karena saya tidak setiap hari bisa bertemu dengan masyarakat. Dengan momentum Lebaran Idul Fitri seperti ini, kita sempatkan untuk saling menyambung silaturrahim,” kata MH Said Abdullah yang merupakan politikus PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Viral Remaja Bermesraan di Lapangan Gotong Royong Sumenep

Ia berharap, dengan open house ini rasa persaudaraan tetap terjaga sehingga jarak antara rakyat dengan wakilnya yang duduk di DPR tetap terjalin dengan baik. Kalau komunikasi antara rakyat dengan wakilnya tetap terbangun dengan baik, dipastikan pembangunan daerah akan lancar.

“Rakyat dengan wakilnya tidak boleh ada jarak. Jika ada jarak, pasti program pemerintah tidak singkron dengan kebutuhan dan keinginan rakyatnya,” ucapnya. (Arifin/Har)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.