oleh

Sampaikan Visi-Misi, Sahnan Pukau Kader dan Simpatisan PPP Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Bakal Calon Bupati Sumenep, HM Sahnan tampil memukau saat menyampaikan visi-misinya di depan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di salah satu hotel, jalan Trunojoyo, Selasa (9/4/2015).

Penyampaian visi-misi tersebut disambut meriah kader PPP yang hadir dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I untuk menentukan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung oleh partai berlambang ka’bah pada Pilkada 2015.

Dalam pemaparannya, Sahnan menyatakan komitmen akan membangun Sumenep yang lebih sejehtera. Artinya, sesuai dengan keinginan dan kehendak warga Sumenep.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mengajak pengurus, kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan, untuk berjuang bersama dalam rangka mengubah nasib para petani, nelayan, pedagang, pengrajin, pemulung, sopir angkutan, tukang bangunan, tukang ojek, dan tukang becak, tanpa terkecuali, serta para buruh agar semua bisa menikmati kesejahteraan yang menjadi hak mereka,” katanya.

Tekad bulat untuk berjuang bersama PPP dalam rangka mengangkat nasib masyarakat Sumenep disambut dengan tepuk tangan yang meriah. Ada kader PPP yang memberikan dua tanda jempol, karena kagum dan tertarik dengan visi-misi yang disampaikan Sahnan.

Dalam kesempatan itu, Sahnan juga berjanji akan membangun pemerintahan yang bersih dan terbuka agar semua masyarakat mengontrol jalannya pemerintahan, sehingga dengan begitu misi membangun masyarakat Sumenep yang sejahtera bisa dengan mudah dicapai.

“Insya-Allah, apabila kami ditakdirkan oleh Allah subhanahu wata’ala untuk menjadi pemimpin Sumenep lima tahun kedepan,” tutup Sahnan disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Pengurus DPD PPP Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I untuk menetapkan bakal calon bupati dan wakil bupati (Cawabup-Wacawabup) Sumenep tahun 2015.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PPP Kabupaten Sumenep, Baharuddin mengharapkan, bakal calon yang nantinya akan diusung PPP dapat mengubah kondisi Sumenep yang sesuai dengan harapan partai persatuan pembangunan.

Pendaftaran Cawabup-Wacawabup dibuka sejak tanggal 1-3 April. Dalam waktu 3 hari, ada 6 calon bupati dan calon wakil bupati. Sementara yang hadir hanya 5 orang, yaitu HM Sahnan (Pengusaha sukses asal kepulauan), Azazi Hasan (Ahli ekonomi dan mantan calon bupati Sumenep dari PPP).

Selain itu, Zainal Abidin (Mantan Bappeda Jawa Timur) dan Nyai Dewi Khalifah (Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, serta H. Subaidi (Ketua Fraksi PPP DPRD Sumenep).

Sedangkan, Abuya Busyro Karim tidak hadir karena sedang diluar kota.(udin/har).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.