Sampang Kekurangan Formulir C1 Plano Pemilu 2019

Avatar of PortalMadura.com
Sampang Kekurangan Formulir C1 Plano Pemilu 2019
Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.(Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, Logistik di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur masih belum lengkap. Salah satunya kekurangan (catatan hasil penghitungan suara).

Meski ada yang kurang, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang tetap melakukan pendistribusian logistik lainnya, seperti kotak surat suara (SS) berbahan kardus ketingkat PPK.

Ketua , Syamsul Muarif menyampaikan, logistik pemilu yang didistribusikan itu mencapai 18 ribu kotak suara. “Dilengkapi alat pemungutan suara, khsusnya kebutuhan surat suara pemilihan,” terangnya, Sabtu (13/4/2019).

Pendistribusian logistik dilakukan dari gedung olah raga (Gor Indoor) ke 14 kecamatan se- Kabupaten Sampang yang dijadwalkan berlangsung hingga sampai 15 April 2019.

Syamsul mengaku, ada kekurangan logistik berupa C1 plano. “Sebgian besar ada yang tidak lengkap seperti formulir, dan C1 plano. Tapi, insyaallah, kami ambil di perurasahaan besok,” janjinya.

Pihaknya melibatkan 31 armada selama tahapan pendistribusian logistik Pemilu pada setiap kecamatan. “Hari ini, kami disrtribusikan logistik ke Kecamatan Robatal, Karang Penang, Kedungdung, dan Sokobanah,” sebutnya.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang diresmikan KPU Sampang pada Pemilu 2019 mencapai 820.941 orang.

Pemilih laki-laki 404.400 orang, dan perempuan berjumlah 416.541 pemilih. Tersebar di 14 kecamatan, 186 desa/kelurahan serta 3.690 tempat pemungutan suara (TPS).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.