Sampang PPKM Level 2, Irwasum Polri Support Kinerja Tim Penanganan Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Sampang PPKM Level 2, Irwasum Polri Support Kinerja Tim Penanganan Covid-19
Kiri, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz dan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi (Humas Polres Sampang)

PortalMadura.Com, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (18/08/2021).

Rombongan Irwasum Polri tiba di Kabupaten Sampang pukul 15.00 WIB dan langsung di sambut Forkopimda Sampang di gerai vaksin presisi .

Komjen Agung Budi Maryoto bersama rombongan dari Mabes Polri dan rombongan PJU Polda Jatim meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gerai presisi Polres Sampang, di depan Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang.

Saat meninjau lokasi vaksinasi Covid-19, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz menjelaskan perkembangan situasi terkini penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang.

“Sampang sekarang menerapkan PPKM level 2 dan status zona kuning,” terang Abdul Hafidz, sekaligus laporan pada Irwasum Polri.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Komjen Agung Budi Maryoto beserta rombongan memasuki ruang pringgitan Pendopo Trunojoyo Bupati untuk melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda.

Kapolres Sampang, Abdul Hafidz mengatakan, kunjungan kerja Irwasum Polri beserta rombongan lainnya adalah ingin melihat secara langsung pola penanganan Pemerintah Kabupaten Sampang dalam penanganan Covid-19 sekaligus memberikan support kepada TNI-Polri dan Pemkab Sampang.

Didampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Dandim 0828 Sampang Letkol Arm. Yaser Mulya Kalsum, pihaknya menuturkan, dua hari ini Kabupaten Sampang sudah kembali ke zona kuning karena angka kematian pasien Covid-19 tidak ada serta angka kesembuhan semakin tinggi dan orang yang terkonfirmasi Covid-19 juga mengalami penurunan.

Sementara, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto berpesan, agar selalu bergandengan tangan dalam melawan Covid-19 serta selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Yang mengalami gejala Covid-19 agar segera mungkin memeriksakan diri ke rumah sakit. Dan yang terpenting adalah masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.